[ 100% Works ] Cara Simpan WhatsApp Stories Tanpa Aplikasi dan Screenshot

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang paling disukai dan digunakan secara luas. WhatsApp adalah layanan perpesanan sosial untuk perangkat seluler yang memungkinkan Anda mengirim pesan teks, gambar, klip audio dan video. Anda dapat berkomunikasi dengan orang-orang yang ada dalam daftar kontak ponsel Anda.

Cara Simpan WhatsApp Stories Tanpa Aplikasi

WhatsApp Status, salah satu fitur terbaik yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah video dan gambar untuk dilihat oleh kontak mereka, komunikasi status berbasis teks yang mudah, ditayangkan langsung untuk dinikmati semua orang. Fitur ini tersedia di Android, iOS dan Windows smartphone di seluruh dunia. Status baru WhatsApp, yang sepenuhnya terinspirasi dari Snapchat Stories, diumumkan beberapa hari yang lalu oleh perusahaan.

Dengan fitur baru, WhatsApp memungkinkan Anda untuk mengontrol siapa yang dapat dengan mudah melihat pembaruan Status Anda juga. Di tab WhatsApp, ada opsi privasi pribadi langsung di atas. Anda memiliki tiga alternatif: "kontak saya," "kontak" dan "status baru Anda". Di Android, opsi privasi Pribadi Status sudah pasti di dalam konfigurasi. Ketuk tiga titik di beranda WhatsApp, dan Anda akan dapat melihat opsi Status Privasi di bagian atas. Sekali lagi, Anda dapat memilih dari tiga opsi.

Anda juga dapat membalas pembaruan seseorang. Ada kunci balasan, sehingga Anda dapat menyentuh segala jenis foto, video, atau mungkin GIF. Sekarang saat Anda mengetuk balasan, pesan Anda akan dikirimkan thumbnail WhatsApp dari peningkatan Status.

Cara Simpan WhatsApp Stories Tanpa Aplikasi dan Screenshot

Cara ini cukup sederhana bahkan tanpa aplikasi tambahan yang memberatkan, anda cukup menggunakan file manager untuk melihat atau menyimpan WhatsApp Stories Tanpa Aplikasi dan Screenshot. Berikut caranya.

- Buka aplikasi dengan nama File Manager
- Klik pengaturan/setelan (biasanya terdapat tiga titik dibagian pojok kanan atau kiri Hp anda)
- Kemudian aktifkan "Tampilkan berkas tersembunyi"
- Buka direktori Whatsapp pada memori internal anda, kemudian maseuk ke Media dan Status.
- Anda sudah dapat melihat status yang telah anda lihat sebelumnya, tinggal anda pindahkan untuk disimpan

Baca juga: Whatsapp Sebagai Media Promosi Produk

WhatsApp Sebagai Media Marketing

WhatsApp adalah bagian penting dari iklan sosial online Anda. Video status Whatsapp memberi Anda aplikasi pesan instan untuk berkomunikasi dengan audiens Anda. Bahkan pemasar selalu mencari video status Whatsapp terbaik sebagai solusi menarik untuk mempertahankan konsumen yang ada dan juga mencari klien baru. Beriklan di WhatsApp dapat menjadi metode yang berhasil untuk terhubung dengan pembeli potensial Anda dan mendorong mereka untuk mengetahui lebih banyak tentang organisasi Anda. Bisnis lokal dapat menggunakan WhatsApp sebagai alat percakapan untuk berbicara dengan pengguna secara instan.

Sejumlah besar perusahaan telah melakukan upaya signifikan dalam membantu orang-orang mereka mengadopsi aplikasi seperti ini dan menggunakannya sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari mereka. Banyak otomatisasi antar dan intra departemen dapat dibawa oleh aplikasi dengan memungkinkan berbagi file, gambar, dll. Dan membuat proses pengambilan keputusan lebih cepat dari sebelumnya dengan kontrol manajemen yang lebih besar dan keputusan yang tepat. Ada permintaan yang semakin besar untuk memenuhi kebutuhan dan persyaratan pelanggan yang sangat dinamis dan terus berkembang sehingga dalam kasus seperti itu memiliki aplikasi seperti ini dapat membantu dalam mencapai tujuan dan hasil bisnis yang diinginkan dengan merampingkan proses komunikasi.

Keberhasilan aplikasi obrolan ini sangat tergantung pada desain aplikasi UI / UX karena memerlukan dimensi keterlibatan pengguna yang lebih tinggi sehingga diterima sebagai bagian dari budaya dan juga karena sebagian besar orang yang mungkin menggunakan aplikasi obrolan. adalah anak muda.

Demikian tutorial tentang Cara Simpan WhatsApp Stories Tanpa Aplikasi dan Screenshot, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel