Asus ROG Ties Up Dengan Tencent Games 2019

Asus ROG dan Tencent Games disebut-sebut telah membangun konten baru dan pengalaman bermain game untuk pengguna ponsel. Lebih lanjut, Asus kemungkinan akan memanfaatkan jangkauan luas Tencent di dunia turnamen e-sports untuk memperluas kesadaran pelanggan akan merek ROG-nya di kalangan gamer tradisional. Merek ROG secara penting menyimpan notebook dan periferal permainan bersama dengan Telepon ROG.


Asus ROG bermitra dengan China Tencent Games untuk mengembangkan pengalaman gaming baru bagi pengguna ponsel, merek Taiwan mengumumkan di Weibo. Ikatan ini disarankan untuk memulai pengembangan untuk Asus ROG Phone 2 yang akan menjadi penerus Asus ROG Phone asli yang memulai debutnya tahun lalu. ROG Phone 2 diharapkan tiba pada bulan Juli untuk menghadapi Black Shark 2 dan Nubia Red Magic 3.

Tencent Games adalah anak perusahaan dari Tencent Holdings yang berbasis di Shenzhen yang secara keseluruhan atau sebagian memiliki daftar perusahaan game, termasuk pembuat Fortnite Epic Games dan penyelenggara turnamen e-sports Riot Games. Itu juga memiliki studio di belakang PUBG Mobile.

Posting Weibo yang mengumumkan kemitraan tidak merinci rencana besar di masa depan, meskipun memang mengisyaratkan peluncuran Asus ROG Phone ₹ 69.999 2. Ponsel gaming baru disarankan untuk debut pada bulan Juli.


Tencent Games didirikan sebagai salah satu anak perusahaan utama dari Tencent Holdings pada tahun 2003. Awalnya, entitas ini populer untuk permainan online, meskipun ia menjangkau melalui Battlegrounds PlayerUnknown alias PUBG - khusus versi mobile dari game tersebut. PUBG Mobile melampaui 200 juta unduhan dan mencapai lebih dari 30 juta pengguna aktif harian di bulan Desember.

Jika kita melihat laporan terbaru dari Digitimes, Asus akan meluncurkan ROG Phone 2 pada kuartal ketiga tahun ini. Kemitraan dengan Tencent juga dilaporkan oleh publikasi Taiwan, menyoroti bahwa ikatan akan memberikan dorongan yang baik untuk merek ROG yang belum menghasilkan keuntungan signifikan sejauh ini.

Untuk mengingat kembali, Asus meluncurkan Telepon ROG asli dengan Snapdragon 845 SoC dan pendingin ruang uap 3D di pameran Computex pada Juni tahun lalu. Ponsel ini diluncurkan pada bulan November dengan label harga Rs. 69.999 untuk konfigurasi penyimpanan 8GB RAM + 128GB.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel